Liga Italia

Daftar Susunan Pemain Inter Milan vs AC Milan, Kessie Jadi Trequartista

Sabtu, 5 Februari 2022 23:19 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Inter Milan vs AC Milan (Serie A Italia). Foto: REUTERS/Daniele Mascolo/Alberto Lingria Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Inter Milan vs AC Milan (Serie A Italia). Foto: REUTERS/Daniele Mascolo/Alberto Lingria

INDOSPORT.COM - Berikut adalah daftar susunan pemain pertandingan besar di Liga Italia pekan ke-24 antara Inter Milan melawan AC Milan, Minggu (06/02/22) pukul 00:00 dini hari WIB.

Duel ini seakan menjadi pembuktian siapa yang dapat menyabet juara Liga Italia 2021-2022. Mengingat kedua tim berada di tiga besar klasemen sementara dengan Inter Milan unggul empat poin.

Memang, di antara AC Milan dan Inter Milan ada Napoli yang menghalangi. Namun, baik Rossoneri dan Partenopei memiliki jumlah poin yang sama.

Kedua tim sudah merilis daftar skuat jelang pertandingan besar malam ini.

Dari kubu tim tamu, AC Milan, Fikayo Tomori yang telah sembuh dari cedera masuk dalam skuat tapi di sisi pemain pengganti.

Posisinya akan diisi oleh Pierre Kalulu yang akan dipasangkan dengan sang kapten, Alessio Romagnoli.

Menariknya, pelatih AC Milan, Stefano Pioli akan langsung menempatkan Franck Kessie sebagai gelandang serang di bawah Olivier Giroud.

Selanjutnya ada Sandro Tonali dan Ismael Bennacer yang duet di lini tengah untuk menjaga kedalaman tim dan pola penyerangan.

Sementara itu, Zlatan Ibrahimovic dipastikan tidak akan bermain dalam laga kali ini karena masih menderita cedera.

Sedangkan pemain baru yang didatangkan pada bursa transfer musim dingin ini, Marko Lazetic sudah masuk dalam daftar pemain pengganti.