Liga Indonesia

Dokter Tim Persib Bawa Kabar Baik Menjelang Lawan Bhayangkara FC

Sabtu, 5 Februari 2022 06:26 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim
Selebrasi bek Persib Bandung, Kakang Rudianto bersama Beckham Putra merayakan gol ke gawang Tira Persikabo pada lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai, Copyright: © INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim
Selebrasi bek Persib Bandung, Kakang Rudianto bersama Beckham Putra merayakan gol ke gawang Tira Persikabo pada lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai,

INDOSPORT.COM - Dokter tim Persib Bandung, Raffi Ghani, membawa kabar baik menjelang pertandingan pekan ke-23 kompetisi Liga 1 2021-2022 menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (06/02/22).

Menurut Raffi, hingga hari ini Jumat (04/02/22) dari sekian banyak pemain yang menjalani karantina sudah ada empat orang yang pulih atau negatif. Meski demikian, dua diantaranya belum melalui sembilan hari masa karantina.

Sehingga, untuk dua pemain tersebut harus kembali menjalani tes PCR untuk memastikan kondisinya sudah pulih atau negatif Covid-19.

"Sudah ada empat pemain sudah negatif dari hasil tes terakhir, cuma dua dari empat pemain tersebut belum sembilan hari karantina, jadi harus dikonfirmasi lagi, kalau tes PCR nya negatif berarti selesai karantinanya," kata Raffi, Jumat (04/02/22).

Pulihnya empat pemain tersebut, membuat skuat Maung Bandung kemungkinan besar siap untuk bertanding menghadapi Bhayangkara FC. Apalagi menurut Raffi, jumlah pemain yang negatif diprediksi bakal bertambah.

"Insya Allah, besok juga kayanya sudah ada negatif lagi. Mudah-mudahan," harap Raffi.