Bursa Transfer

Bukan Zaniolo, Juventus Ingin Gantikan Dybala dengan Cadangan Mati Ini

Sabtu, 5 Februari 2022 03:12 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Visionhaus/Corbis via Getty Images
Jesse Lingard tiba-tiba dihubungkan dengan Juventus yang sedang ingin mengantisipasi kepergian Paulo Dybala. Copyright: © Visionhaus/Corbis via Getty Images
Jesse Lingard tiba-tiba dihubungkan dengan Juventus yang sedang ingin mengantisipasi kepergian Paulo Dybala.

INDOSPORT.COM - Juventus tidak hanya memasukkan nama Nicolo Zaniolo dalam daftar kandidat pemain pengganti apabila Paulo Dybala hengkang nanti. Jesse Lingard pun kabarnya mereka minati.

Isu ini dihembuskan oleh media asal Italia, Calciomercato, dan juga digaungkan oleh AS yang berbasis di Spanyol. Lingard dianggap sebagai opsi yang tepat terutama jika dilihat dari sisi finansial.

Pada musim panas 2022 mendatang, Lingard akan resmi menjadi pemain free agent karena kontraknya dengan Manchester United sudah kadaluarsa per 1 Juli nanti. Jika pandai merayu, maka Juventus bisa mendapatkannya tanpa membayar kompensasi apapun pada The Red Devils.

Setelah mengeluarkan lebih dari 70 juta Euro atau lebih dari 1 triliun Rupiah untuk membeli Dusan Vlahovic dari Fiorentina pada jendela musim dingin yang baru saja berlalu, Juventus jelas butuh menarik nafas sejenak. Kembali menengok pasar pemain gratisan tidak ada salah dilakoni Il Bianconeri selagi menunggu dompet mereka kembali terisi.

Lagipula meski Lingard musim ini lebih banyak diparkir oleh Manchester United di bangku cadangan, kualitasnya masih ada. Terbukti dengan meledaknya pemain 29 tahun itu kala menjalani masa peminjaman bersama West Ham United di pertengahan musim 2020/2021.

Lingard sepertinya tidak akan mau menegosiasikan ulang kontraknya bersama Manchester United. Pada Jumat (04/02/22) terendus adanya konflik baru antara dirinya dan Ralf Rangnick selaku manajer sementara.

Rangnick dalam konferensi pers sempat bicara pada media jika Lingard meminta libur untuk sementara waktu usai permintaannya untuk pindah ditolak. Hanya saja yang bersangkutan kemudian bersuara via twitter jika dirinya justru yang diminta rehat oleh klub padahal ia siap bermain kapan saja dan tetap profesional.