Bursa Transfer

Demi Tolak Liverpool dan Man City, Bintang Juventus Rela Potong Gaji

Rabu, 2 Februari 2022 21:25 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Massimo Pinca
Paulo Dybala dikabarkan mau untuk kembali bicara dengan Juventus perihal kontrak baru kendati punya kans untuk gabung Liverpool maupun Manchester City. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Paulo Dybala dikabarkan mau untuk kembali bicara dengan Juventus perihal kontrak baru kendati punya kans untuk gabung Liverpool maupun Manchester City.

INDOSPORT.COM - Paulo Dybala dilaporkan masih ingin mencoba setia pada Juventus walau punya kesempatan menerima tawaran Liverpool ataupun Manchester City musim depan. La Joya bahkan rela digaji lebih rendah andai Il Bianconeri segera memberinya kontrak baru.

Sudah berada di Juventus sejak 2015, Dybala sudah kadung kerasan. Terlebih kini statusnya adalah deputi kapten untuk Giorgio Chiellini.

Dilansir dari La Stampa, media Italia yang berbasis di Turin, Dybala yang kontraknya bersama Juventus akan usai pada musim panas mendatang siap membuka negosiasi lagi.

Sebelumnya pihak klub sempat mengisyaratkan bakal memperpanjang masa bakti sang bintang sebelum pergantian tahun.

Hanya saja, sejumlah kasus cedera yang mengganggu Dybala periode September-Desember 2021 membuat Juventus memilih untuk menunggu. Mereka hendak mengevaluasi tawaran 10 juta euro per musim untuk lima tahun yang 'disepakati' sebelumnya.

Walau sedang dalam usia emas, 28 tahun, Juventus jelas tidak ingin buang-buang uang untuk pemain yang rentan akan cedera. Semula Paulo Dybala tidak senang, namun kini tidak keberatan untuk melakukan negosiasi ulang.

Bagi Juventus, kehilangan pemain sekelas Dybala tidaklah boleh sampai terjadi apalagi dengan status bebas transfer. Selama nyaris tujuh tahun, eks Palermo tersebut sudah menjadi nyawa mereka.

Dari 277 pertandingan di segala ajang, Dybala mampu menggelontorkan 111 gol berikut 46 assist. Ia pun sepertinya akan sangat cocok untuk dijadikan tandem bomber baru asal Fiorentina, Dusan Vlahovic, di lini depan.

Khusus musim ini saja, Paulo Dybala sudah mengemas 11 gol dan empat assist. Lebih banyak dari pemain mana pun yangberada di Allianz Stadium kendati bukan seorang penyerang murni.