In-depth

Diisukan Lagi, Ini Plus Minus Kedatangan Paulo Dybala ke Liverpool

Kamis, 27 Januari 2022 18:18 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Jonathan Moscrop/Getty Images
Paulo Dybala kini tengah dikaitkan dengan Liverpool di bursa transfer Januari 2022. Foto: Jonathan Moscrop/Getty Images. Copyright: © Jonathan Moscrop/Getty Images
Paulo Dybala kini tengah dikaitkan dengan Liverpool di bursa transfer Januari 2022. Foto: Jonathan Moscrop/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Liverpool, mendadak dikaitkan dengan bintang Juventus, Paulo Dybala, di bursa transfer.

Seperti diketahui, Liverpool termasuk klub yang cukup jarang terdengar gaungnya di pemberitaan-pemberitaan transfer yang ramai jadi buah bibir publik. Tidak jarang pula, mereka justru adem ayem ketika para pesaingnya berebut pemain idaman.

Akan tetapi, bukan berarti Liverpool bisa luput begitu saja dari atensi di bursa transfer yang kerap menyeret nama klub-klub besar.

Contohnya belum lama ini, ketika muncul kabar bombastis yang mengaitkan mereka dengan Paulo Dybala. Tidak ada angin dan tidak ada hujan, berita ini menyebar luas dengan cepat dan mengagetkan banyak orang, meski bukan yang pertama kali terjadi.

Kali ini, adalah jurnalis Italia, Tancredi Palmeri, yang membuat hebih jagat maya dengan cuitannya di twitter pada 26 Januari kemarin.

“Boom! Liverpool telah berkontak dengan Dybala untuk memonitor situasinya, terkait perpanjangan kontrak di Juventus,” ujarnya sambil menautkan outlet yang melaporkan kabar tersebut.

Sebagai informasi, kontrak Paulo Dybala di Juventus memang akan segera berakhir, tepatnya pada akhir bulan Juni 2022.

Meski sudah jadi pemain kunci di skuat Si Nyonya Tua, sosok yang satu ini telah beberapa kali pula dirumorkan akan hengkang ke klub Liga Inggris.

Salah satunya Manchester United, tidak lama setelah Paul Pogba merapat ke Old Trafford pada 2016. Hanya saja, sampai detik ini ia ternyata masih setia berseragam Juventus.

Selain mengagetkan, kabar yang mengaitkan Paulo Dybala dengan Liverpool juga banyak mendapat respons skeptik dari warganet. Tidak sedikit dari mereka yang menyangsikan skenario ini benar-benar jadi kenyataan suatu hari nanti.

Namun terlepas dari itu, akan seperti apa ya andaikata seorang Paulo Dybala benar-benar merapat ke Anfield? Berikut plus dan minusnya.