Liga Indonesia

Sebelum Berlaga di Piala AFF, Penggawa Timnas U-23 Dapat Vaksinasi Ketiga

Sabtu, 5 Februari 2022 13:50 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© PSSI
Seluruh penggawa Timnas Indonesia baik pemain, pelatih dan ofisial mendapatkan vaksinasi ketiga sebelum berangkat ke Kamboja. Copyright: © PSSI
Seluruh penggawa Timnas Indonesia baik pemain, pelatih dan ofisial mendapatkan vaksinasi ketiga sebelum berangkat ke Kamboja.

INDOSPORT.COM - Seluruh penggawa Timnas Indonesia baik pemain, pelatih dan ofisial mendapatkan vaksinasi ketiga. Vaksinasi Booster ini diberikan di sela-sela pemusatan latihan yang berlangsung di Bali.

Timnas Indonesia U-23 memang tengah melakukan pemusatan latihan di Bali. Sebanyak 29 pemain disiapkan untuk tampil di Piala AFF U-23 14-26 Februari di Kamboja.

Di sela-sela pemusatan latihan (TC) di Bali, semua pemain, pelatih dan ofisial Timnas Indonesia U-23 mendapatkan booster (vaksin ketiga) jenis vaksin Pfizer. Hal yang sama juga akan dilakukan kepada tim U-19 dan timnas senior saat melakukan pemusatan latihan nanti.

"Ini bentuk perhatian PSSI kepada semua pemain di semua level umur. Saat ini baru Timnas U-23 karena mereka akan bermain di Piala AFF U-23 di Kamboja," ujar Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.