Liga Indonesia

Beli Saham Persikota Tangerang, Berapa Biaya yang Dikeluarkan Prilly Latuconsina?

Minggu, 6 Februari 2022 14:08 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Petrus Manus Da'Yerimon/Indosport.com
Artis Prilly Latuconsina di launching tim Persikota Tangerang. Foto: Indosport.com Copyright: © Petrus Manus Da'Yerimon/Indosport.com
Artis Prilly Latuconsina di launching tim Persikota Tangerang. Foto: Indosport.com

INDOSPORT.COM - Artis Prilly Latuconsina dilaporkan membeli 10 persen saham Persikota Tangerang. Namun, dia enggan membeberkan nilai investasi yang dikeluarkan untuk mengakuisisi saham Bayi Ajaib. 

Menurut Prilly, Persikota bukan bersifat perusahaan terbuka sehingga dia belum membocorkan besaran biaya yang dikeluarkan. Tapi, gadis 25 tahun itu menegaskan sangat serius untuk mengurus tim asal kota kelahirannya. 

"Kami ini bukan perusahaan terbuka, jadi untuk berapa persen saham dan berapa jumlah uang yang aku keluarkan, tidak bisa buka," kata Prilly. 

"Tapi berapa persen pun saham yang aku punya dan berapa uang yang aku keluarkan itu tidak akan mempengaruhi seberapa besar energi yang aku keluarkan untuk Persikota. Karena berapa pun yang pasti aku akan dukung Persikota 1000 Persen untuk bisa masuk ke Liga 2," imbuhnya. 

Prilly disebut juga akan jadi komisaris Persikota. Karenanya, dia susah menyiapkan strategi untuk membawa tim Kuning Biru jadi lebih profesional. 

"Dengan kemampuan aku saat ini, langkah yang aku ambil adalah dengan membuat strategi partnership. Jadi aku membuka strategic partnership dengan harapan bisa membawa Persikota maju ke Liga 2. Jadi kami sangat terbuka untuk kerja sama dalam bentuk apapun," tutur Prilly.

Prilly menyatakan tidak masalah harus mengeluarkan biaya besar untuk mengurus Persikota. Dia rela 'bakar duit' karena sudah memperhitungkan semua secara matang.