Liga Italia

Cuma Habiskan Dana BPJS dan Gaji, AC Milan Justru Sayang Pemain Ini

Minggu, 6 Februari 2022 16:17 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Gabriele Maltinti/Getty Images
AC Milan melalui Paolo Maldini sepertinya sudah memberikan lampu hijau untuk kontrak baru bagi Zlatan Ibrahimovic. Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
AC Milan melalui Paolo Maldini sepertinya sudah memberikan lampu hijau untuk kontrak baru bagi Zlatan Ibrahimovic.

INDOSPORT.COM - Terkait masa depan Zlatan Ibrahimovic, AC Milan memberikan sinyal jika mereka masih akan terus mempertahankannya. Kendati sudah berusia 40 tahun namun Il Rossoneri masih membutuhkan magis Ibrakadabra.

Kontrak Ibrahimovic yang akan kadaluarsa pada Juli 2022 mendatang sempat menyebarkan rumor jika pihak klub akan melepasnya sebagai free agent. Terutama setelah bomber internasional Swedia itu kian sering masuk ruan perawatan karena cedera.

Hanya saja fakta bahwa Ibrahimovic masih jadi top skor sementara mereka di segala ajang dengan torehan delapan gol plus dua assist mungkin membuat AC Milan merasa jika belum saatnya untuk berhenti bergantung. Dalam waktu dekat kontrak baru mungkin akan segera didiskusikan lagi.

Paolo Maldini selaku direktur olahraga di San Siro yakin jika Ibrahimovic masih belum mau pensiun. Terutama dengan ambisi untuk membawa Swedia ke Piala Dunia 2022 mendatang.

"Ada pembicaraan terbuka dengan Zlatan. Ia adalah orang yang bisa menentukan pilihannya sendiri. Ia tahu jika AC Milan siap mengajukan kelanjutan kerja sama," ungkap Maldini.

"Andai Zlatan sudah ingin pensiun maka ia sendiri yang akan mengumumkan itu namun untuk sekarang dirinya masih ingin terus bermain. Cedera memang mengganggunya namun itu bukan masalah,"

"Klub ini punya relasi yang bagus dengannya. Zlatan tidak akan pernah menjadi beban namun aset yang berharga," tambah defender legendaris Italia dan AC Milan itu lagi.