Liga Indonesia

Diterjang Badai Covid, PSSI dan PT LIB Pastikan Liga 1 Tetap di Bali

Minggu, 6 Februari 2022 08:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© liga-indonesia.id
PSSI bersama PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah selesai menggelar emergency metting dan sepakat Liga 1 tetap digelar di Bali. Copyright: © liga-indonesia.id
PSSI bersama PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah selesai menggelar emergency metting dan sepakat Liga 1 tetap digelar di Bali.

INDOSPORT.COM - PSSI bersama PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah selesai menggelar emergency metting. Rapat ini pun tak lepas membahas nasib kelanjutan BRI Liga 1 yang tengah diterpa badai Covid-19.

Emergency metting ini pun dihadiri langsung oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, Waketum Iwan Budianto, Sekjen Yunus Nusi, Dirut PT LIB Ahmad Hadian Lukita, Direktur Operasional PT LIB sudjarno, Exco Haruna Sumitro, dan Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri.

Badai Covid-19 memang menerjang Liga 1 yang saat ini berlangsung di Bali. Tak tanggung-tanggung setidaknya 100 pemain dan ofisial dinyatakan positif terpapar Covid-19.

Namun meski banyaknya yang terpapar, angka kesembuhannya pun cukup tinggi. Yakni 70 persen dengan hanya rentang penyembuhan 4-5 hari.

"Sisanya saat ini sedang dalam masa pemulihan. Saya rasa pemain memiliki antibodi dan stamina yang tinggi. Jadi walaupun kena covid-19, tidak butuh waktu lama untuk recovery dan akhirnya dinyatakan sembuh," kata Yunus Nusi.