Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Hari Ini: 5 Laga, Ada Big Match Persib vs Bhayangkara FC

Minggu, 6 Februari 2022 07:27 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal Liga 1 hari ini, Minggu (06/02/22) cukup padat, diwarnai dengan big match Persebaya vs Persipura, hingga Persib Bandung vs Bhayangkara FC. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal Liga 1 hari ini, Minggu (06/02/22) cukup padat, diwarnai dengan big match Persebaya vs Persipura, hingga Persib Bandung vs Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM - Jadwal Liga 1 hari ini, Minggu (06/02/22) cukup padat, diwarnai dengan big match Persebaya vs Persipura, hingga Persib Bandung vs Bhayangkara FC.

Laga pekan ke-23 BRI Liga 1 2021-22 cukup padat, untuk hari ini saja dihelat lima laga di Bali. Jalannya laga juga cukup kontroversial karena banyak pemain terpapar Covid-19.

Maka, laga hari ini akan menjadi evaluasi, apakah pertandingan masih bisa berlanjut di Bali atau harus ditunda, atau bahkan Liga 1 akan dipindahkan lagi ke daerah lainnya.

Laga hari ini akan dibuka oleh Persiraja Banda Aceh vs Persita Tangerang, pukul 15.15 WIB. Persiraja mulai bangkit setelah pekan lalu bisa membekuk Persija Jakarta.

Di waktu yang sama, dan lokasi yang beda, Persik Kediri akan menantang rivalnya, PSIS Semarang. Persik berada dalam tren yang bagus usai meraih dua kemenangan lalu.

Selanjutnya, ada big match Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura. Laga ini bisa menjadi momentum tim Bajul Ijo untuk kembali ke papan atas klasemen Liga 1.

Kemudian, ada duel tim papan atas, Persib Bandung melawan Bhayangkara FC. Siapa pun yang menang kali ini, maka akan makin dekat dengan titel juara BRI Liga 1 2021-22.

Di waktu yang sama, Barito Putera bersua PSS Sleman. Laskar Antasari membidik poin penuh agar bisa meninggalkan zona merah, sekaligus pembuktian Rahmad Darmawan.