Liga Indonesia

Jadwal Liga 3 Nasional Hari Ini: 16 Pertandingan, Live Streaming di Vidio

Minggu, 6 Februari 2022 09:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© dutatv.com
Berikut adalah jadwal babak 64 besar kompetisi Liga 3 Nasional yang digelar hari ini, Minggu (06/02/22) di mana total ada 16 pertandingan. Copyright: © dutatv.com
Berikut adalah jadwal babak 64 besar kompetisi Liga 3 Nasional yang digelar hari ini, Minggu (06/02/22) di mana total ada 16 pertandingan.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal babak 64 besar kompetisi Liga 3 Nasional yang digelar hari ini, Minggu (06/02/22). Total ada 16 pertandingan yang dihelat hari ini.

Kompetisi Liga 3 Nasional akhirnya bergulir. Setiap perwakilan tim dari berbagai daerah di Indonesia berjibaku untuk menjadi juara, agar bisa naik kelas ke Liga 2 mendatang.

Setidaknya ada delapan stadion yang akan digunakan untuk menggelar 16 laga Liga 3 hari ini. Setiap stadion akan menggelar dua match serempak, pukul 13.00 dan 15.15 WIB.

Stadion Benteng Tangerang akan menjadi saksi perjuangan Persikota Tangerang saat menghadapi Persikasi Bekasi, lalu ada laga Perseman Manokwari vs Galacticos FC.

Stadion Si Jalak Harupat menghadirkan laga Persikab Bandung vs Karo United FC. Kemudian, disusul 757 Kepri Jaya FC yang akan meladeni perlawanan dari Asiop FC.

Stadion Galuh Ciamis akan semarak dengan hadirnya PSGC Ciamis, saat menjamu skuat Batulicin Putra 69 FC, disusul Persipal Palu yang akan berjumpa skuat Gabsis Sambas.

Persipa Pati akan menghadapi UMS 1905 di Stadion Kebon Dalem, Kendal. Tak sampai di sana, masih ada kesebelasan Gasko Kolaka yang akan menjajal tim PS Bangka Setara.

Gresik United menjadi sorotan, karena kali ini mereka akan menghadapi Alesha FC di Stadion Joko Samudro. Ada pula Persemar Martapura yang bersua Perseden Denpasar.

Stadion Deltra Sidoarjo akan mengusung tim kebanggaan, Deltras Sidoarjo di laga kontra Tornado FC, disusul skuat Persmin Minahasa yang akan bersua Jambi United.

Persidekab Kediri akan menjamu skuat Yob Belawan di Stadion Brawijaya, Kediri, lantas disusul oleh Persihalsel yang menantang salah satu tim kuat, yakni Bandung United.

Terakhir, ada keseblasan NZR Sumbersari yang akan menjamu Serpong City di Stadion Gajayana Malang, kemudian ada Batavia FC yang akan menjajal Farmel FC di Gajayana.