Liga Indonesia

Resmi Dilepas ke Liga 3 Nasional, PS Jembrana Dapat Pesangon Rp300Juta

Sabtu, 5 Februari 2022 19:14 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Foto: instagram/psjembrana
Logo PS Jembrana. Foto: instagram/psjembrana. Copyright: © Foto: instagram/psjembrana
Logo PS Jembrana. Foto: instagram/psjembrana.

INDOSPORT.COM –  PS Jembrana resmi dilepas untuk mengikuti kompetisi di putaran nasional Liga 3 2022. Skuat asuhan Abdul Karim itu bahkan mendapat pesangon Rp300 juta dari Bupati Jembrana.

Dilansir dari Kabar Mekepung Humas Jembrana di akun resmi Instagram, Bupati I Nengah Tamba bersama Kapolres Jembrana melepas tim sepak bola PS Jembarana mengikuti putaran nasional Liga 3, Jumat (04/02/22) di Rumah Jabatan Bupati.

Sebanyak 20 pemain dan 8 official (termasuk manajer, pelatih, dan tenaga kesehatan) hadir di acara tersebut. Dalam kesempatan tersebut Bupati juga menyerahkan bantuan dana sebesar Rp. 300 juta untuk tim.

Skuat asuhan Abdul Kari mini memastikan lolos ke putaran nasional Liga 3 setelah menjadi runner-up kompetisi regional Bali. Status jawara direbut oleh PS Perseden.

Meski berangkat sebagai runner-up, namun Bupati Tamba menyampaikan harapan agar PS Jembrana bisa meraih hasil terbaik di putaran nasional nantinya.

“Ini adalah lompatan yang luar biasa terjadi di Kabupaten Jembrana atas prestasi, keberanian, dan kegigihan official dan pemain PS Jembrana, tentunya bupati dan jajaran forkopimda merasa bahagia,” ujar Bupati Tamba, melansir dari Balipuspa.com.

“Kami sangat mendukung, dan ini tidak main-main, harus dipertanggungjawabkan. Dengan segala keterbatasan anggaran yang dimiliki Pemkab Jembrana.”