Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Big Match Barcelona vs Atletico Madrid, Ada Real Madrid

Minggu, 6 Februari 2022 08:02 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Barcelona vs Atletico Madrid (LaLiga). Foto: REUTERS/Albert Gea/Vincent West Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Barcelona vs Atletico Madrid (LaLiga). Foto: REUTERS/Albert Gea/Vincent West

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Liga Spanyol hari ini, Minggu (06/02/22), yang menghadirkan big match Barcelona FC vs Atletico Madrid, dan juga ada Real Madrid.

Kompetisi LaLiga Spanyol sudah memasuki pekan ke-23. Real Madrid kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 50 poin, disusul oleh Sevilla dan Real Betis di posisi atas.

Salah satu tim besar, Atletico Madrid kini harus tersisih di peringkat empat, dan tim lainnya, Barcelona FC juga kini tertahan di peringkat lima, meraih 35 poin dari 21 laga.

Lantas, apa jadinya jika Atletico Madrid dan Barcelona bertemu di lapangan? Siapa yang akan meraih kemenangan, dan siapa yang akan menyusul Real Madrid ke papan atas?

Pertanyaan itu mungkin akan terjawab hari ini. Namun sebelumnya, ada Valencia yang akan menjamu Real Sociedad terlebih dulu di Stadion Mestalla, pada pukul 20.00 WIB.

Kemudian, skuat Barcelona akan menjamu Atletico Madrid di Camp Nou. Sebagai tim tuan rumah, Blaugrana mungkin akan lebih diuntungkan dalam pertemuan musim ini.

Dini hari nanti juga ada pertemuan Real Betis vs Villareal, hingga Real Madrid yang akan menjamu skuat Granada di Santiago Bernabeu. Jangan sampai ketinggalan!

Momentum ini mungkin akan jadi langkah terbaik Real Madrid untuk mengunci gelar juara LaLiga 2021-22. Laga Real Madrid vs Granada ini akan digelar pukul 03.00 WIB.