Liga Indonesia

Bantai Juara Liga 3 Jatim, Eks Pelatih Persija Tak Ingin Serpong City Terlena

Senin, 7 Februari 2022 19:58 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Serpong City
Selebrasi kemenangan Serpong City atas NZR Sumbersari di Liga 3. Foto: Serpong City Copyright: © Serpong City
Selebrasi kemenangan Serpong City atas NZR Sumbersari di Liga 3. Foto: Serpong City

INDOSPORT.COM - Klub Liga 3, Serpong City FC menang telak 3-0 atas NZR Sumbersari di laga perdana Grup O babak 64 besar putaran nasional, Minggu (06/02/22). Hasil tersebut diluar dugaan karena NZR adalah juara Liga 3 zona Jawa Timur. 

Striker andalan Serpong City, Rizky Dwi berhasil mencetak dua gol ke gawang NZR pada menit ke-37 dan 56. Kemudian gol ketiga Red Beast dilesakan Abdul Rahman enam menit sebelum laga berakhir.

"Alhamdulillah pertandingan tadi (kemarin-red) anak-anak cukup disiplin menjalankan yang sudah kami lakukan selama masa persiapan. Ini jadi modal yang bagus untuk pertandingan selanjutnya," ujar pelatih Serpong City, Iwan Setiawan. 

Mantan juru taktik Persija Jakarta itu tak lupa mengingatkan anak asuhnya agak tak terlena. Mereka harus tetap konsentrasi karena masih ada dua laga tersisa yakni lawan Batavia FC dan Farmel FC.

"Yang penting hasil ini tidak membuat kami jumawa dengan euforia yang berlebihan. Makanya saya sampaikan kepada tim setelah hari ini (kemarin-red) kami kembali kepada zero-zero," kata Iwan Setiawan

"Target selanjutnya tentu untuk mengamankan jalan kami lolos ke 32 besar nasional. Tentu kami akan berusaha raih poin maksimal di dua sisa pertandingan di grup ini," imbuhnya.