Liga Indonesia

Lawan Serpong City, Juara Liga 3 Jatim Telan Kekalahan Pertama

Senin, 7 Februari 2022 12:55 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© wikipedia/INDOSPORT
NZR Sumbersari FC harus menelan kekalahan pada debut pada Babak 64 Besar Liga 3 Nasional, saat melawan Serpong City FC. Copyright: © wikipedia/INDOSPORT
NZR Sumbersari FC harus menelan kekalahan pada debut pada Babak 64 Besar Liga 3 Nasional, saat melawan Serpong City FC.

INDOSPORT.COM - NZR Sumbersari FC harus menelan kekalahan pada debut pada Babak 64 Besar Liga 3 Nasional, saat melawan Serpong City FC di Stadion Gajayana Malang, Minggu (06/02/22).

NZR Sumbersari FC gagal memanfaatkan status sebagai tuan rumah Grup O. Juara Liga 3 Babak Regional Jatim itu dipaksa mengakui kekalahan atas tim asuhan eks Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan.

"Kami ambil kekalahan ini sebagai pelajaran. Saya apresiasi Serpong City yang tampil bagus," tutur Pelatih NZR Sumbersari FC, Charis Yulianto, dalam konferensi pers.

Hujan deras yang mengguyur Kota Malang sejak siang hari, memang sangat menyulitkan NZR dalam menerapkan skema permainan terbaik.

"Kami gagal memaksimalkan dengan situasi hujan. Hasil memang tidak bagus, tapi pemain sudah kerja keras," sambung Charis.

Pada laga itu, Luxy Ariawan dkk kalah telak 0-3. Dua gol Serpong City FC dibukukan Rizky Dwi Pangestu menit 37' dan 56', dilengkapi lesakan Abdul Rahman menit 84'.