Liga Italia

Bikin Gol di Laga Debut, Allegri Sebut Vlahovic Masih Punya Kekurangan

Senin, 7 Februari 2022 10:59 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Massimo Pinca
Dusan Vlahovic dikepung oleh lawan dalam laga Juventus vs Hellas Verona (07/02/22). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Dusan Vlahovic dikepung oleh lawan dalam laga Juventus vs Hellas Verona (07/02/22). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri sebut Dusan Vlahovic masih punya kekurangan meski menyelamatkan Bianconeri dari kekalahan saat laga debutnya melawan Verona.

Juventus baru saja meraih kemenangan dengan skor 2-0 saat melawan Verona di pekan ke-24 Liga Italia 2021-22 pada Senin (07/02/22) dini hari WIB.

Dua pemain debutan yakni Dusan Vlahovic dan Denis Zakaria mampu mengantarkan Bianconeri meraih tiga poin penuh dengan impresif.

Vlahovic mampu mencetak gol debutnya dengan memanfaatkan sodoran Paulo Dybala. Dengan mudah ia men-chip bola dan melewati Montipo. Skor menjadi 1-0 untuk Juventus di menit ke-13.

Kemudian Denis Zakaria mampu mencetak golnya pada menit ke-61 memanfaatkan operan terobosan dari Alvaro Morata. Dengan mudah ia melepaskan tembakan keras ke pojok kiri gawang Verona. Skor menjadi 2-0 hingga pertandingan selesai.

Massimiliano Allegri selaku pelatih Juventus pun memberikan tanggapan soal penampilan debut dua pemain anyarnya yakni Dusan Vlahovic dan Denis Zakaria.

Namun alih-alih memberikan pujian, Massimiliano Allegri justru memberikan kritik terutama Vlahovic yang dinilainya masih memiliki kekurangan.