Liga Italia

Hasil Liga Italia Juventus vs Verona: Berkat Tuah Vlahovic dan Zakaria

Senin, 7 Februari 2022 04:36 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Massimo Pinca
Dusan Vlahovic dikepung oleh lawan dalam laga Juventus vs Hellas Verona (07/02/22). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Dusan Vlahovic dikepung oleh lawan dalam laga Juventus vs Hellas Verona (07/02/22). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan Liga Italia 2021/22 pekan ke-24 antara Juventus vs Hellas Verona, Senin (07/02/22) WIB.

Babak Pertama

Sejak babak pertama dimulai, Juventus langsung mengambil inisiatif serangan dan mencoba membombardir gawang Hellas Verona.

Di menit ke-7 saja, pemai anyar Juventus, Dusan Vlahovic hampir mencetak gol andai bola rebound yang ia dapat tak diselamatkan dengan baik oleh Lorenzo Montipo.

Enam menit berselang, Juventus mendapat berkah dari serangannya. Vlahovic berhasil mencetak gol di laga debutnya bersama Bianconeri.

Vlahovic mampu mencetak gol debutnya dengan memanfaatkan sodoran Paulo Dybala. Dengan mudah ia men-chip bola dan melewati Montipo. Skor menjadi 1-0 untuk Juventus.

Pasca gol tersebut, Verona pun mulai bangkit dan mencoba menguasai jalannya pertandingan dengan bergantian mengurung pertahana Juventus.

Namun Juventus bermain cukup solid sehingga Verona hanya bisa melepaskna tendangan jarak jauh untuk menciptakan peluang.

Memasuki menit ke-35, Juventus kembali menguasai pertandingan dan melancarkan serangan ke pertahanan Verona.

Berkali-kali Vlahovic, Alvaro Morata, dan Mattia De Sciglio mencoba mengkreasikan peluang untuk mendapatkan gol tambahan bagi Juventus.

Verona juga tak mau tinggal diam dan mencoba melakukan taktik berbeda dengan melancarkan Crossing. Lagi-lagi permainan ini pun mudah dibaca oleh Juventus.

Hingga babak pertama usai, Juventus untuk sementara memimpin laga dengan keunggulan 1-0 atas Hellas Verona.