Liga Champions

Daftar Pemain Juventus di Liga Champions, Vlahovic dan Zakaria Masuk

Kamis, 3 Februari 2022 06:35 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© Juventus
Daftar Pemain Juventus untuk Babak 16 Besar Liga Champions, Langsung Masukan Vlahovic dan Zakaria Copyright: © Juventus
Daftar Pemain Juventus untuk Babak 16 Besar Liga Champions, Langsung Masukan Vlahovic dan Zakaria

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Italia, Juventus baru saja resmi mengumumkan daftar pemain untuk mengikuti babak 16 besar Liga Champions Eropa musim 2021-2022.

Sebanyak 23 pemain telah didaftarkan oleh Juventus termasuk dua pemain baru di bursa transfer Januari 2022 yakni Dusan Vlahovic dan Denis Zakaria.

Sebenarnya ada satu pemain baru lagi bernama Federico Gatti. Namun pemain tersebut kembali dipinjamkan ke Frosinone untuk menghabiskan musim 2021-2022 di Serie B.

Seperti diketahui, di babak 16 besar Liga Champions musim ini Juventus bakal dihadang tuan rumah Villarreal pada 28 Feberuari 2022 mendatang.

Setelah itu, giliran Si Nyonya Tua menjamu Villarreal pada 17 Maret 2022. Massimiliano Allegri cukup optimtis timnya mampu memenangkan pertandingan.

Apalagi dirinya baru saja mendaratkan eks bomber Fiorentina, Dusan Vlahovic yang dibeli dengan mahar 62,5 juta pound sterling atau sekitar Rp 1,2 triliun. 

Di bursa transfer paruh musim, Massimiliano Allegri juga secara mengejutkan mendepak sejumlah pemain seperti Rodrigo Bentancur, Dejan Kulusevski, Aaron Ramsey, Mohamed Ihattaren dan Radu Dragusin.

Mereka sudah dipastikan tidak didaftarkan Juventus di ajang babak 16 besar Liga Champions karena sudah hengkang ke klub lain. Hanya saja ada nama Federico Chiesa yang diikutsertakan oleh Massimiliano Allegri.

Ini cukup mengejutkan karena Federico Chiesa diketahui divonis cedera ACL dan diprediksi bakal melewatkan seluruh pertandingan Juventus hingga musim 2021-2022 berakhir.