Bursa Transfer

Paulo Dybala Pergi, Juventus Bakal Mengamuk di Bursa Transfer

Rabu, 2 Februari 2022 18:05 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, Juventus dipastikan bakal mengamuk di bursa transfer musim panas jika Paulo Dybala benar-benar hengkang gratisan di akhir musim.

Sudah jadi rahasia umum jika masa depan Paulo Dybala bersama I Bianconeri tengah diselimuti tanda tanya besar. Penyebabnya yakni masalah perpanjangan kontraknya di Allianz Stadium.

Hingga saat ini, pemain berpaspor Argentina tersebut belum juga meneken kontrak anyar. Padahal masa baktinya di Turin bakal kadaluarsa akhir musim ini.

Alih-alih memperpanjang kontrak, Dybala malah bikin masalah dengan Si Nyonya Tua. Konflik keduanya dipicu selebrasi 'melotot' yang dilakukan Dybala usai membobol gawang Udinese.

Bos Juventus, Andrea Agnelli dan sepupunya John Elkann yang juga merupakan pemegang saham di Juventus tak respect dengan selebrasi yang dilakukan Dybala.

Situasi tersebut diperparah setelah Dybala diam-diam main belakang dengan CEO Inter Milan yang juga eks petinggi Juventus yakni Beppe Marotta.

Selain itu, Dybala juga dikabarkan sudah menjalin kesepakatan personal dengan Manchester City. Situasi tersebut langsung disikapi oleh Juventus.

La Gazzetta dello Sport membocorkan jika Si Nyonya Tua sudah pasang kuda-kuda untuk mengantisipasi kepergian Paulo Dybala. Dua bintang Gli Azzurri termasuk Nicolo Zaniolo kabarnya bakal diangkut Juventus ke Turin.