Liga Indonesia

Liga 1: Gol Cantik Bhayangkara FC ke Gawang Persib Sesuai Ramalan Paul Munster

Senin, 7 Februari 2022 13:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Selebrasi pemain Bhayangkara FC merayakan gol Dzumafo Epandi ke gawang Barito Putera pada laga pekan ke-22 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Selasa (1/2/22).(Foto : Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT) Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Selebrasi pemain Bhayangkara FC merayakan gol Dzumafo Epandi ke gawang Barito Putera pada laga pekan ke-22 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Selasa (1/2/22).(Foto : Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC menang tipis 1-0 atas Persib Bandung dalam laga pekan ke-23 Liga 1 2021-2022, Minggu (6/2/22). Gol semata wayang disarangkan oleh Sani Rizki pada menit ke-76.

Pelatih Paul Munster, sangat puas dengan penampilan anak asuhnya. Dia bahkan sampai menyebut semalam merupakan salah satu penampilan terbaik Bhayangkara FC musim ini. 

"Keseluruhan saya puas dengan kerja keras pemain. Kami mengontrol laga dari awal hingga akhir pertandingan dan kami bisa gol serta buat clean sheet karena itu hal bagus. Sungguh performa terbaik dalam beberapa laga terakhir," kata Paul Munster. 

Lebih lanjut, pelatih asal Irlandia Utara tersebut memuji gol berkelas Sani Rizki. Paul Munster sudah tahu penetrasi pemain berusia 24 tahun itu pasti berujung gol setelah mengelabui bek senior Persib Bandung, Victor Igbonefo.

"Sani pemain bagus dan saya tahu dia bisa lakukan itu. Saya tahu akan gol mulai dari dia melewati Igbonefo dengan flick dan saya tahu bisa dapat gol cantik dari momen seperti itu," tutur Paul Munster.