Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1: Borneo FC vs Tira-Persikabo

Senin, 7 Februari 2022 14:15 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Link live streaming pertandingan pekan ke-23 Liga 1 2021/2022 antara Borneo FC vs Tira-Persikabo yang digelar pada Senin (07/02/22) pukul 15.15 WIB. Foto: ligaindonesiabaru Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Link live streaming pertandingan pekan ke-23 Liga 1 2021/2022 antara Borneo FC vs Tira-Persikabo yang digelar pada Senin (07/02/22) pukul 15.15 WIB. Foto: ligaindonesiabaru

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-23 Liga 1 2021-2022 antara Borneo FC vs Tira-Persikabo yang digelar pada Senin (7/2/22) pukul 15.15 WIB.

Jelang duel menghadapi Borneo FC di Stadion I Gusti Ngurah Rai nanti, Tira-Persikabo menilai mereka sudah melalui persiapan matang. Laskar Padjajaran pun penuh percaya diri bisa mencuri poin di laga nanti.

Rasa percaya diri diutarakan langsung oleh pelatih Tira-Persikabo, Liestiadi, yang mengaku sudah mempersiapkan anak asuhnya dengan baik. Kendati minus sembilan pemain yang sebagian besar adalah inti, mereka tetap siap bertanding.

"Persiapan kita sudah melakukan yang terbaik untuk laga besok. Meski memang meski memang kita masih ditinggal sembilan pemain. Dua pemain masih di timnas Indonesia dan tujuh pemain masih menjalankan karantina," ucap Liestiadi.

"Sisa pemain sekarang mereka sangat antusias. Meski selama ini saya menilai mereka pemain cadangan tapi mereka berhasil menunjukkan persaingan untuk menunjukkan diri tembus starting eleven. Sehingga saya berani target bisa raih poin minimal satu poin," tambahnya lagi.

Kendati demikian Liestiadi tetap waspada terhadap ancaman Borneo FC, terlebih Fakhri Husaini selaku pelatih sudah memberikan kepercayaan kepada Boaz Solossa. Pengalaman eks Persipura Jayapura itu bisa mendongkrak semangat rekan setim.

"Saya rasa pemain-pemain Borneo FC mereka bagus dan kolektif. Mereka juga kuat apalagi coach Fakhri sudah memberikan kepercayaan kepada Boaz Solossa. Itu menambah motivasi pemain Borneo," pungkas Liestiadi.

Di sisi lain, Borneo FC, Fakhri Husaini selaku pelatih menyoroti lini depannya. Sebab, dia menilai lini depan timnya banyak membuang-buang peluang.

"Dari laga terakhir kami melawan Persita Tangerang, kami ada waktu dua hari melakukan evaluasi. Evaluasi khususnya terhadap banyak peluang yang kami dapatkan tapi tidak jadi gol dari open play. Ini jadi catatan kami," tegas Fakhri Husaini.