Liga Indonesia

Kembali Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas, Borneo FC Sebut Pemainnya Luar Biasa

Jumat, 4 Februari 2022 14:03 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Bek muda Borneo FC, Komang Teguh Trisnanda mendapat panggilan untuk mengikuti TC Timnas U-23 di Bali. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Bek muda Borneo FC, Komang Teguh Trisnanda mendapat panggilan untuk mengikuti TC Timnas U-23 di Bali.

INDOSPORT.COM - Bek tengah Borneo FC, Komang Teguh dipanggil ikut pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 di Bali untuk persiapan ke Piala AFF U-23 di Kamboja akhir bulan ini. Ini jadi panggilan kedua Komang ke skuat Garuda usai kualifikasi Piala Asia U-23 di Tajikistan beberapa waktu lalu. 

Pemanggilan Komang membuat manajer Borneo FC, Dandri Dauri semringah. Dia senang karena bek 19 tahun jadi tulang punggung klub dan Timnas Indonesia di masa depan.

"Kalau bicara puas dan bangga, jelas kami sangat bangga dan puas atas apa yang kami lakukan selama ini kepada pemain muda dalam tim dan Komang adalah pemain yang luar biasa. Buktinya saat diberi kepercayaan bermain melawan Bali United, dia tampil total selama 90 menit,” ujar Dandri dalam rilis klub. 

Di musim ini, eks Timnas U-16 tersebut baru dua kali dimainkan Borneo FC saat bertemu Bali United dan Persita Tangerang. Meski tak dimainkan di posisi gelandang bertahan yang bukan merupakan posisi aslinya, Komang bisa tampil bagus. 

“Di Borneo FC kami memang menginginkan seorang pemain bisa menempati lebih dari satu posisi. Komang meski masih muda, mampu bermain di dua posisi dan itu yang membuat kami bangga,” lanjut Dandri.