Liga Indonesia

Kasus Covid-19 Meningkat di Bali, Pemusatan Timnas Indonesia U-23 Terganggu

Jumat, 4 Februari 2022 09:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Aksi selebrasi pemain Timnas Indonesia menang atas Timor Leste di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (30/1/22). Foto : Nofik Lukman Hakim Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Aksi selebrasi pemain Timnas Indonesia menang atas Timor Leste di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (30/1/22). Foto : Nofik Lukman Hakim

INDOSPORT.COM - Asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Nova Arianto, mengungkapkan persiapan Skuat Garuda sedikit terganggu dengan meningkatnya kasus COVID-19 di Bali. 

TImnas Indonesia U-23 belum memulai latihan pada hari ini. Skuat Garuda Muda baru akan berkumpul pada hari ini, Jumat (04/02/22). Sebanyak 29 pemain dipanggil dalam pemusatan latihan yang berlangsung di Bali.

Namun dalam pemusatan kali ini, skuat Garuda belum memulai latihan. Sebab mereka harus melalui proses pemeriksaan swab PCR terlebih dahulu sebelum diizinkan masuk berkumpul di Hotel tempat Timnas Indonesia menginap.

Pemeriksaan swab PCR terlebih dahulu wajib dilakukan karena memang kasus penularan Covid-19 di Bali sedang meningkat. Bahkan penyebaran Covid-19 pun sudah menerjang roda kompetisi Liga 1 yang berlangsung di Bali.

"Hari ini baru masuk Hotel. Tadi pagi kita melakukan tes ke semua pemain dan ofisia," ucap asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto Ketika dihubungi INDOSPORT.