Liga Italia

Rekap Hasil Liga Italia: Duo Debutan Bawa Juventus Melayang

Senin, 7 Februari 2022 06:18 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Massimo Pinca
Dusan Vlahovic merayakan gol yang dicetak Denis Zakaria di laga Juventus vs  Verona (07/02/22). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Dusan Vlahovic merayakan gol yang dicetak Denis Zakaria di laga Juventus vs Verona (07/02/22). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil Liga Italia 2021/22 di mana Juventus berhasil meraih tiga poin berkat sumbangsih dua debutannya.

Liga Italia 2021/22 pekan ke-24 dari Minggu hingga Senin (6-7 Februari 2022) menampilkan enam pertandingan partai besar yang menarik disimak.

Atalanta membuka partai pekan ke-24 hari ini dengan menjamu Cagliari. Tak disangka, La Dea harus tumbang di tangan lawannya tersebut dengan skor 1-2.

Atalanta harus takluk dengan skor tipis 1-2 usai Gaston Pereiro mencuri kemenangan pada menit ke-68 atas tuan rumah yang bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-53.

Kekalahan Atalanta menjadi berkah bagi Juventus yang kemudian berhasil menyodok empat besar berkat kemenangan 2-0 atas Hellas Verona.

Juventus mampu meraih tiga poin penting ini berkat sumbangsih dua pemain debutannya, yakni Dusan Vlahovic dan Denis Zakaria. Keduanya masing-masing mencetak satu gol.

Vlahovic mampu mencetak gol terlebih dahulu di menit ke-13. Sedangkan Zakaria berhasil menorehkan gol di debutnya pada menit ke-63.

Di sisi lain, papan atas klasemen dipanaskan dengan kemenangan Napoli saat bertandang ke markas Venezia. Di lag aini, Partenopei mampu meraih kemenangan 2-0.

Kemenangan ini lantas membuat Napoli menggeser AC Milan dari posisi kedua klasemen dan menempel ketat Inter Milan dengan perbedaan satu poin saja.