Bursa Transfer

Zidane Datang ke PSG, Duet Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Semakin Dekat Menjadi Kenyataan

Senin, 7 Februari 2022 22:20 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Kedatangan Zinedine Zidane ke PSG membuka jalan lahirnya duet Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di Parc des Princes. Copyright: © INDOSPORT
Kedatangan Zinedine Zidane ke PSG membuka jalan lahirnya duet Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di Parc des Princes.

INDOSPORT.COMZinedine Zidane berpeluang besar bakal menukangi Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas mendatang. Kedatangan mantan pelatih Real Madrid ini pun membuka jalan lahirnya duet Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di Parc des Princes.

Menurut laporan dari Marca, jika Zidane ditunjuk menjadi pelatih PSG, dirinya ingin bersatu kembali dengan Cristiano Ronaldo. Ini juga akan menjadi permintaan pertama Zidane di dalam kontrak kepada manajemen Les Parisiens untuk memboyong bintang Manchester United tersebut. 

Hubungan Zidane dan Ronaldo selalu harmonis ketika sama-sama bekerja di Real Madrid. PSG mencoba meyakinkan Ronaldo untuk datang ke Prancis di masa lalu, namun selalu gagal. 

Kini, sejumlah media Inggris menilai Ronaldo akan menyetujui tawaran PSG dan tidak akan menolak bermain bersama Neymar dan Lionel Messi.

Akan tetapi, prospek Cristiano Ronaldo ke PSG diyakini akan sukses jika Mauricio Pochettino harus meninggalkan kursi kepelatihan PSG pada akhir musim ini.