Liga Indonesia

2 Hal Ini Harus Diperkuat, Beckham Akui Latihan di Klub dengan Timnas Berbeda

Selasa, 8 Februari 2022 13:07 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© PSSI
Gelandang Persib, Beckham Putra kembali mendapat panggilan untuk mengikuti TC Timnas Indonesia U-23. Copyright: © PSSI
Gelandang Persib, Beckham Putra kembali mendapat panggilan untuk mengikuti TC Timnas Indonesia U-23.

INDOSPORT.COM - Pemain Persib Bandung, Beckham Putra tak dapat menutupi rasa bangganya dapat kesempatan mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23. Beckham pun mengaku siap memberikan semua kemampuan terbaiknya untuk Timnas Indonesia U-23.

Beckham Putra bersama 28 pemain lainnya mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 di Bali. Mereka dipersiapkan untuk tampil di Piala AFF U-23 yang berlangsung di Kamboja pada 14-28 Februari mendatang.

Beckham Putra merasa bangga bisa gabung dengan Skuad Garuda Muda. Ia pun menaruh harapan besar bersama Timnas Indonesia U-23.

"Sangat banggalah, siapa yang tidak mau membela Timnas. Pasti Beckham akan memberikan kemampuan terbaik untuk meraih hasil yang terbaik," buka Beckham.

Beckham menambahkan dirinya pun dalam kondisi baik. Namun meski begitu berlatih bersama Timnas Indonesia memiliki perbedaan seperti di klub. Untuk itu dia akan meningkatan kemampuan fisiknya.

"Alhamdulillah fisik dan mental bagus, kemarin Beckham juga baru main bersama klub. Tetapi kalau di Timnas fisik dan mental berbeda, keduanya harus diperkuat," ungkap Beckham.