Liga Indonesia

Pemain Belum Lengkap, Latihan Timnas Indonesia U-23 Kembali Temui Kendala

Selasa, 8 Februari 2022 12:40 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Prio Hari Kristanto
© pssi
Timnas Indonesia U-23 kembali menggelar latihan dalam pemusatan latihan di Bali. Skuat Garuda Muda berlatih di Stadion Gelora Samudra Bali. Copyright: © pssi
Timnas Indonesia U-23 kembali menggelar latihan dalam pemusatan latihan di Bali. Skuat Garuda Muda berlatih di Stadion Gelora Samudra Bali.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-23 kembali menggelar latihan dalam pemusatan latihan di Bali. Skuat Garuda Muda berlatih di Stadion Gelora Samudra Bali, Senin (07/02/22) sore waktu setempat.

Latihan ini menjadi latihan perdana usai anak asuh Shin Tae-yong diberikan waktu libur selama dua hari setelah diberikan Vaksin Booster atau vaksinasi dosis ketiga pada 5 Februari lalu.

Dalam latihan kali ini, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menilai latihan berjalan cukup baik. Meski memang dia akui ada beberapa kendala. Sebab dalam pemusatan latihan kali ini skuat Timnas Indonesia U-23 masih juga belum lengkap karena masih memperkuat timnya masing-masing berlaga di BRI Liga 1.

"Latihan hari ini, kan banyak pemain yang baru gabung karena habis pertandingan kemarin Liga 1. Jadi sebagian conditioning training dan sebagian latihan dasar saja seperti passing," kata Shin Tae-yong dalam rilis PSSI.

Shin Tae-yong sendiri belum mengetahui kondisi pemainnya bagaimana. Sebab banyak pemain juga baru bergabung bersama Timnas Indonesia. Untuk itu ia menerapkan latihan pemulihan saja.

"Jujur belum tahu (soal kondisi pemain bagaimana), sebagian baru gabung jadi belum lengkap, baru pulang dari klub. Jadi latihan pemulihan saja, jujur belum tahu kondisi pemain," tambahnya.