Bola Internasional

Jadwal Coppa Italia Hari Ini: Inter dan AS Roma Berebut Tiket ke Semifinal

Selasa, 8 Februari 2022 08:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Inter Milan vs AS Roma (Coppa Italia). Foto: REUTERS/Daniele Mascolo/Alberto Lingria Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Inter Milan vs AS Roma (Coppa Italia). Foto: REUTERS/Daniele Mascolo/Alberto Lingria

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan babak perempat final Coppa Italia 2021-22 hari ini, di mana Inter Milan dan AS Roma berebut tiket menuju semifinal.

Pertandingan big match antara Inter Milan vs AS Roma yang berlangsung di Giuseppe Meazza akan menjadi laga pembuka pada babak perempat final kali ini.

AS Roma bakal menghadapi pertandingan ini dengan membawa misi balas dendam, setelah sebelumnya terpaksa dipermalukan Inter dengan skor 0-3 di laga pekan ke-16 Liga Italia 2021-22.

Rasa sakit hati Jose Mourinho yang dikalahkan oleh mantan klubnya sendiri dipercaya juga bakal menambah amunisi untuk menumbangkan sang tuan rumah.

Sedangkan di babak Coppa Italia sebelumnya penampilan kedua kubu cukup kontras. Yakni Inter Milan sempat terseok-seok saat mengalahkan Empoli dengan skor 3-2.

Sementara AS Roma mampu melewati tantangan dengan cukup mudah karena menang 3-1 saat berhadapan dengan Lecce selaku tim Serie B.

Maka pertandingan di babak perempat final Coppa Italia 2021-22 antara Inter Milan vs AS Roma diprediksi berlangsung sengit.