Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Misi Manchester United Jaga 4 Besar

Selasa, 8 Februari 2022 08:24 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2021-22 hari ini, di mana Manchester United memiliki misi untuk menjaga posisi empat besar. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2021-22 hari ini, di mana Manchester United memiliki misi untuk menjaga posisi empat besar.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2021-22 hari ini, di mana Manchester United memiliki misi untuk menjaga posisi empat besar.

Sebanyak tiga pertandingan seru dan menarik bakal berlangsung di pekan ke-24 Liga Inggris 2021-22 pada Rabu (09/02/22) dini hari WIB.

Salah satu pertandingan menarik ialah antara Burnley vs Manchester United, yang berlangsung di Stadion Turf Moor, yang bisa dibilang bakal menjadi ujian mudah bagi Setan Merah.

Cristiano Ronaldo dkk tentu lebih diunggulkan dalam pertandingan ini. sebab, Manchester United saat ini duduk di posisi 4 besar dengan 38 poin di klasemen sementara Liga Inggris 2021-22.

Sedangkan Burnley sendiri merupakan tim juru kunci alias terdampar di posisi paling buncit ke-20, serta hanya mengantongi 13 poin saja.

Maka pertandingan melawan Burnley juga akan menjadi misi cukup mudah bagi Manchester United untuk menjaga asa mereka tetap berada di posisi empat besar di klasemen Liga Inggris musim ini.