Liga Inggris

Jelang Burnley vs Man United, Ralf Rangnick Janji Mainkan 2 Pemain Ini

Selasa, 8 Februari 2022 07:47 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Getty images
Jelang Burnley vs Man United, Ralf Rangnick Janji Mainkan Jesse Lingard dan Edinson Cavani. Copyright: © Getty images
Jelang Burnley vs Man United, Ralf Rangnick Janji Mainkan Jesse Lingard dan Edinson Cavani.

INDOSPORT.COM - Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick baru saja menyatakan siap untuk memainkan Jesse Lingard dan Edinson Cavani saat jumpa Burnley di Liga Inggris.

Seperti diketahui, Manchester United akan melakoni laga lanjutan pekan ke-24 Liga Inggris di kandang Burnley pada Rabu (09/02/22) dini hari WIB.

Jelang laga tersebut, Ralf Rangnick berjanji akan memberikan kesempatan kepada Jesse Lingard untuk bermain. Terlebih Edinson Cavani yang belum mendapatkan menit bermain pada musim ini.

Ralf Rangnick menyebut kedua pemain tersebut sudah menjalani latih dengan keras sehingga mereka sudah siap tampil melawan Burnley.

"Mereka berdua [Cavani dan Lingard) bisa dimainkan," ujar Rangnick dilansir dari Manchester Evening News.

"Mereka berdua akan ambil bagian di pertandingan besok melawan Burnley. Keduanya adalah sosok yang profesional dan keduanya sudah berlatih dengan baik," tuturnya menambahkan.

Sebelumnya, Ralf Rangnick dan Jesse Lingard diisukan sedang berselisih karena dianggap bersekongkol dengan manajemen untuk mencegah kepergian sang playmaker pada bursa transfer Januai 2022 lalu.

Ralf Rangnick menegaskan kalau saat ini hubungannya dengan Jesse Lingard sangat baik. Ia sebenarnya mengizinkannya pergi andai Mason Greenwood tidak terkena kasus.

"Saya memiliki hubungan yang baik dengan Jesse. Ia tahu bahwa saya akan mengizinkannya pergi andai saja kasus Mason tidak terjadi," kata Ralf Rangnick.