Liga Italia

Liga Italia: Pekan Kelam Inzaghi Bersaudara, Kalah Derby dan Dipecat

Selasa, 8 Februari 2022 07:27 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© Twitter
Filippo Inzaghi dan Simone Inzaghi ketika sama-sama di Timnas Italia. Copyright: © Twitter
Filippo Inzaghi dan Simone Inzaghi ketika sama-sama di Timnas Italia.

INDOSPORT.COM – Pekan lalu menjadi pekan yang kelam bagi kakak dan adik, Simone Inzaghi dan Filippo Inzaghi. Hal ini terjadi usai mereka berdua mengalami pengalaman berbeda.

Seperti diketahui, dilansir dari Simone Inzaghi baru saja menelan kekalahan dalam sebuah pertandingan besar, yaitu Derby Della Madonina antara klub asuhannya Inter Milan melawan AC Milan di Liga italia.

Kala itu, pertandingan berakhir 2-1 untuk kemenangan AC Milan. Sebenarnya, Inter mengawali laga dengan sangat baik, ketika Ivan Perisic mampu mengemas satu gol pada menit ke-38.

Namun, AC milan mampu membalikkan keunggulan melalui dua gol penyerang gaek Prancis, Olivier Giroud, pada menit ke-75 dan 78.

Meskipun ini tidak mengubah posisi Inter Milan yang tetap berada di puncak klasemen, jarak poin dengan peringkat kedua, yaitu Napoli semakin rapat dan hanya menyisakan satu poin saja.

Sialnya lagi, Nerazzurri harus menghadapi pertandingan lanjutan Liga Italia dengan menghadapi Napoli di pekan berikutnya, tepatnya pada (13/02/22).

Melansir Football Italia, masalah keluarga Inzaghi pada pekan lalu tidak Cuma itu saja. Ada masalah lain yang lebih pelik.

Sang adik, Filippo Inzaghi, baru saja dipecat dari kursi pelatih klub Serie B Liga Italia, Brescia, hanya sehari usai kekalahan Simone Inzaghi.