Bursa Transfer

Mumpung Gratisan, AC Milan dan Inter Milan Saling Sikut Demi Bintang Real Madrid

Minggu, 6 Februari 2022 20:38 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Marca
Duo raksasa Liga Italia, AC Milan dan Inter Milan kepergok saling sikut untuk menggaet bintang Real Madrid, Isco. Copyright: © Marca
Duo raksasa Liga Italia, AC Milan dan Inter Milan kepergok saling sikut untuk menggaet bintang Real Madrid, Isco.

INDOSPORT.COM - Duo raksasa Liga Italia, AC Milan dan Inter Milan kepergok saling sikut untuk menggaet bintang Real Madrid, Isco.

Gosip tersebut tak lepas dari nasib Isco di Santiago Bernabeu yang diselimuti ketidakpastian. Saat ini, Isco belum juga meneken kontrak anyar. Padahal masa baktinya di Kota Madrid bakal kadaluarsa akhir musim ini.

Situasi tersebut diperparah dengan Carlo Ancelotti yang jarang memainkannya. Tercatat, di musim ini Isco baru mentas sebanyak 277 menit selama 13 pertandingan di semua kompetisi.

Faktor cedera kambuhan disebut-sebut membuat Isco sulit menembus skuat utama Los Blancos. Selain itu, eks Malaga tersebut terbukti sudah mulai menunjukkan penurunan performa dan baru menyumbang 1 assist bagi Los Blancos.

Ditambah lagi, solidnya trio lini tengah Real Madrid yang diisi trio Luka Modric, Toni Kroos hingga Casemiro kian memberburuk situasi Isco.

Tak ayal, jika dirinya sudah pikir-pikir untuk angkat kaki dari klub yang sudah ia perkuat sejak 9 tahun silam tersebut. Gayung pun bersambut, dua klub kota Mode yakni AC Milan dan Inter Milan siap menampung Isco kendati sang gelandang sudah hampir menginjak kepala 3.