Bursa Transfer

Nyaris Angkut Wonderkid Berdarah Timor Leste, Liverpool Malah Dibuat Gigit Jari oleh Real Madrid

Sabtu, 5 Februari 2022 17:21 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Liverpool dibuat gigit jari oleh Real Madrid. Pasalnya, Los Blancos telah menikung The Reds dalam perburuan tanda tangan bintang Fulham, Fabio Carvalho. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Liverpool dibuat gigit jari oleh Real Madrid. Pasalnya, Los Blancos telah menikung The Reds dalam perburuan tanda tangan bintang Fulham, Fabio Carvalho.

INDOSPORT.COM - Liverpool dibuat gigit jari oleh Real Madrid. Pasalnya, Los Blancos telah menikung The Reds dalam perburuan tanda tangan bintang Fulham, Fabio Carvalho.

Kabar tersebut tentu bak petir di siang bolong mengingat selama ini pemain berdarah Timor Leste tersebut dihubung-hubungkan dengan Liverpool. Bahkan, di deti-detik penutupan saga transfer musim dingin lalu The Reds nyaris mendaratkan Fabio Carvalho ke Anfield.

Sayang, lantaran Liverpool gagal memenuhi dokumen kepindahan Fabio Carvalho, wonderkid berusia 19 tahun tersebut gagal berseragam Liverpool dan tetap membela panji Fulham.

Padahal, kedua klub sejatinya sudah deal untuk menyepakati biaya transfer Fabio Carvalho di angka 8 juta pound sterling alias setara dengan Rp155 Miliar.

Meski gagal mengamankan Fabio Carvalho, akan tetapi Liverpool yang kadung kepincut dengan sang pemain berniat mencoba mengangkutnya dalam saga transfer musim panas.

Sayang, keinginan The Reds tampaknya bakal berakhir antiklimaks. Bagaimana tidak, alih-alih mendekat ke Liverpool, Fabio Carvalho malah diisukan bakal gabung Real Madrid.