Liga Inggris

Tersandung Kasus Penyiksaan Kucing, Kurt Zouma Langsung Kena Semprot West Ham

Selasa, 8 Februari 2022 17:19 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Marc Atkins/Getty Images
Klub Liga Inggris, West Ham United langsung menyemprot Kurt Zouma usai bek berusia 27 tahun tersebut tersandung kasus penyiksaan kucing. Copyright: © Marc Atkins/Getty Images
Klub Liga Inggris, West Ham United langsung menyemprot Kurt Zouma usai bek berusia 27 tahun tersebut tersandung kasus penyiksaan kucing.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, West Ham United langsung menyemprot Kurt Zouma usai bek berusia 27 tahun tersebut tersandung kasus penyiksaan kucing.

Kasus tersebut bermula dari rekaman video yang dibagikan oleh media Inggris, The Sun. Dalam video yang beredar, nampak Kurt Zouma tengah membawa kucing berwarna orange tersebut di tangannya.

Eks Chelsea tersebut lantas menjatuhkan kucing sembari menjulurkan kakinya dan menunjukkan gesture akan melakukan tendangan. Benar saja, kaki Zouma mendarat tepat di bagian perut kucing tersebut.

Sontak saja, usai rekaman tersebut viral, Zouma menjadi sasaran amuk netizen. Ia pun langsung membuat klarifikasi dan mengakui jika tindakannya salah.

 "Saya ingin meminta maaf atas tindakan saya. Tidak ada alasan untuk perilaku saya, yang dengan tulus saya sesali," kata bek West Ham United tersebut melansir dari ESPN.

"Saya juga ingin mengatakan betapa menyesalnya saya kepada siapa pun yang kecewa dengan video itu. Saya ingin meyakinkan semua orang bahwa kedua kucing kami baik-baik saja dan sehat,”