Bola Internasional

Cari Pengganti Sule, Bayern Munchen Kebut Transfer Antonio Rudiger

Rabu, 9 Februari 2022 04:59 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Charlotte Wilson/Offside/Getty Images
Cari Pengganti Sule, Bayern Munchen Kebut Transfer Antonio Rudiger. Copyright: © Charlotte Wilson/Offside/Getty Images
Cari Pengganti Sule, Bayern Munchen Kebut Transfer Antonio Rudiger.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Bundesliga Jerman yakni Bayern Munchen dilaporkan sedang berusaha mempercepat transfer bek andalan Chelsea, Antonio Rudiger.

Seperti diketahui, kontrak Antonio Rudiger bersama Chelsea bakal habis pada akhir musim 2021-2022. Hal itu membuatnya bakal menjadi pemain gratisan di bursa transfer musim panas mendatang.

Dilansir Fichajes, kans Bayern  Munchen merekrut Rudiger sangat besar karena sang bek belum mencapai kesepakatan kontrak baru dengan manajemen Chelsea.

Manajemen The Blues disebut masih keberatan dengan tuntutan kenaikan gaji yang diinginkan Antonio Rudiger yakni tidak kurang dari 240 ribu Euro per pekan.

Sementara itu, keinginan Bayern Munchen untuk mendaratkan Antonio Rudiger tak lain karena ingin mencari pengganti Niklas Sule.

Bek berusia 26 tahun tersebut telah resmi mencapai kesepakatan untuk hengkang ke Borussia Dortmund pada musim panas mendatang.

Niklas Sule sudah terikat dengan perjanjian pra kontrak  untuk pindah ke Wesstfalen Stadium di musim panas nanti setelah menolak tawaran dari Bayern Munchen.