Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Burnley vs Manchester United: Setan Merah Ditahan Juru Kunci

Rabu, 9 Februari 2022 05:14 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Hasil Liga Inggris Burnley vs Manchester United: Setan Merah Ditahan Juru Kunci. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Hasil Liga Inggris Burnley vs Manchester United: Setan Merah Ditahan Juru Kunci.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan lanjutan pekan ke-24 kompetisi kasta tertinggi Liga Inggris musim 2021-2022 antara Burnley vs Manchester United.

Pertandingan Liga Inggris antara Burnley vs Manchester United baru saja selesai tersaji di Turf Moor pada Rabu (09/02/22) dini hari WIB.

Melawan tim yang bertengger di posisi juru kunci klasemen Liga Inggris, Manchester United harus puas bermain imbang dengan skor 1-1.

Dalam laga itu, pelatih interim Setan Merah yakni Ralf Rangnick secara mengejutkan memasang Edinson Cavani sebagai starter dan mencadangkan Cristiano Ronaldo.

Mereka sukses mengasai jalannya pertandingan sejak menit awal babak pertama. Paul Pogba mampu membawa MU unggul lebih dulu pada menit ke-18.

Akan tetapi, MU lengah di awal babak kedua tepatnya pada menit ke-47. striker berusia 32 tahun milik Burnley bernama Jay Rodriguez sukses merobek gawang yang dijaga oleh David de Gea.

Setelah kebobolan, Ralf Rangnick langsung melakukan rotasi dengan memasukan Cristiano Ronaldo dan memberikan kesempatan kepada Jesse Lingard untuk bermain.

Akan tetapi, hingga wasit meniupkan peluit akhir babak kedua, skor 1-1 tetap bertahan. Hasil ini membuat Manchester United gagal menyalip West Ham United yang bertengger di posisi keempat klasemen Liga Inggris.