Liga Indonesia

Liga 1: Tepis Beban, Bek Persik Jadikan Tren Positif Sebagai Motivasi Lawan Persipura

Rabu, 9 Februari 2022 10:59 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Juni Adi
© PT LIB
Skuat Persik Kediri dalam pertandingan Liga 1 kontra PSIS Semarang, Minggu (6/2/22). Copyright: © PT LIB
Skuat Persik Kediri dalam pertandingan Liga 1 kontra PSIS Semarang, Minggu (6/2/22).

INDOSPORT.COM - Persik Kediri berambisi untuk melanjutkan tren positif mereka di Liga 1 saat menghadapi Persipura Jayapura di pekan ke-24.

Persik Kediri bersiap melanjutkan tren positif saat menghadapi Persipura Jayapura, pada pekan ke-24 Liga 1 di Stadion Kompyang Sujana Denpasar Bali, Kamis (10/02/22).

Ya, Tim Macan Putih menatap dengan penuh optimisme pada duel penentuan itu. Skuat besutan Javier Roca sudah menjalani 4 laga kompetisi tanpa kekalahan jelang bentrok dengan Persipura.

Tak pelak, misi melanjutkan tren positif itu bisa jadi memberi beban bagi Persik. Namun Yusuf Meilana menepis asumsi itu dengan menjadikannya sebagai lecutan motivasi.

"(Mempertahankan rekor tak terkalahkan) bukan beban. Tapi lebih kepada motivasi kami untuk terus memberi hasil terbaik," tutur bek kiri Persik itu dalam konferensi pers virtual Rabu (09/02/22).

Yusuf sendiri dipastikan kembali ke lapangan usai berjuang melawan covid. Dia menjadi satu dari 6 pemain Persik yang menjalani karantina sejak akan melawan PSS Sleman (02/02/22) lalu.

"Saya sendiri sudah siap, juga pemain lainnya. Persiapan kami lancar jelang melawan Persipura," tandas dia.