Liga Inggris

Paul Pogba Putuskan Tinggakan Manchester United, Ralf Rangnick Buka Suara

Rabu, 9 Februari 2022 04:40 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© REUTERS/Phil Noble
Paul Pogba Putuskan Tinggakan Manchester United, Ralf Rangnick Buka Suara. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Paul Pogba Putuskan Tinggakan Manchester United, Ralf Rangnick Buka Suara.

INDOSPORT.COM - Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick buka suara setelah Paul Pogba memutuskan untuk pergi dari Old Trafford pada musim depan.

Seperti diketahui, kontrak Paul Pogba di Old Trafford berakhir pada 30 Juni 2022. Manchester United sejatinya sudah berusaha untuk memberikan tawaran kontrak baru kepada sang gelandang.

Akan tetapi, Manchester Evening News mengklaim kalau Paul Pogba sudah merasa cukup membela Setan Merah. Ia menilai sudah saatnya untuk mencari tantangan baru bersama klub lainnya.

Ralf Rangnick kemudian buka suara mengenai hal tersebut. Ia mengaku sudah ikhlas bila sang gelandang memutuskan untuk pergi pada bursa transfer musim panas mendatang.

Akan tetapi, ia meminta agar Paul Pogba bisa bersikap profesional dengan tetap bermain semaksimal mungkin hingga kontraknya berakhir.

"Jika ada pemain kami yang ingin pergi di akhir musim nanti, maka mereka akan dapat kesempatan untuk menerima tawaran dari klub-klub lain termasuk dari Manchester United," ujar Rangnick kepada MUTV.

"Demi mendapatkan tawaran itu, mereka harus bermain dengan baik dan jika mereka bisa membawa tim ini meraih kesuksesan maka nilai tawar mereka akan berbeda," tuturnya menambahkan.