Liga Inggris

Rekap Hasil Liga Inggris: Everton Dihajar Newcastle, Manchester United Apes

Rabu, 9 Februari 2022 05:48 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Catherine Ivill/Getty Images
Rekap Hasil Liga Inggris: Everton Dihajar Newcastle, Manchester United Apes. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Rekap Hasil Liga Inggris: Everton Dihajar Newcastle, Manchester United Apes.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan pekan ke-24 Liga Inggris pada Rabu (09/02/22) dini hari WIB, di mana Everton baru saja dihajar Newcastle United.

Bermain di St. James Park, Newcastle United yang telah berbelanja pemain baru pada bursa transfer Januari sukses menekuk Everton dengan skor 3-1.

Tiga gol Newcastle United ke gawang pasukan Frank Lampard dicetak oleh Ryan Fraser, Kieran Trippier dan gol bunuh diri Mason Holgate. Kemudian gol tunggal Everton lahir dari bunuh diri Jamaal Lascalles.

Kemenangan ini membuat The Magpies akhirnya sukses keluar dari zona degradasi setelah pekan lalu juga meraih kemenangan atas Leeds United.

Sementara itu, di laga lainnya ada duel antara Burnley vs Manchester United. Melawan tim juru kunci klasemen Liga Inggris, Setan Merah sempat unggul pada babak pertama lewat gol dari Paul Pogba.

Akan tetapi, kemenangan pasukan Ralf Rangnick harus terkubur setelah Burnley mampu menyamakan kedudukan lewat Jay Rodriguez pada babak kedua.

Selain itu, West Ham United berhasil mengamankan tiga poin saat menjamu Watford. Mereka menang tipis 1-0 berkat gol tunggal dari Jarrod Bowen.