Bursa Transfer

Karena Ulah Santos, Barcelona Bisa Dapatkan The Next Marquinhos dan Neymar

Kamis, 10 Februari 2022 02:34 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Barcelona. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Barcelona.

INDOSPORT.COM – Barcelona dilaporkan akan menggaet dua bintang muda baru asal Brasil yakni Kaiky dan Angelo menyusul adanya kesepakatan pelanggaran yang dilakukan Santos.

Barcelona nampaknya akan mendapat keuntungan atas pelanggaran yang dilakukan Santos terkait perjanjian pembelian pemain dalam kontrak Neymar pada 2013 silam.

Dalam perjanjian itu, Santos melanggar kesepakatan dengan melepas Gabigol ke Inter Milan. Tak pelak hal ini merugikan Barcelona.

Namun kerugian ini perlahan menjadi berkah, mengingat pelanggaran yang dilakukan Santos bisa membuat Barcelona mendatangkan dua pemain mudanya.

Dua pemain yang bisa diboyong Barcelona itu adalah Kaiky dan Angelo. Keduanya merupakan pemain muda dengan masa depan cerah yang dimiliki Santos.

Dilaporkan Football Espana, Barcelona bisa mendapatkan keduanya dengan mahar cukup murah, yakni total 35 juta euro (Rp574 miliar) saja menyusul adanya pelanggaran kontrak yang dilakukan Santos.

Kedua pemain ini bukanlah nama sembarangan di sepak bola Brasil. Kaiky yang berposisi sebagai bek, digadang-gadang sebagai The Next Marquinhos.

Sedangkan Angelo disebut sebagai penerus Neymar, mengingat pemain berusia 17 tahun ini telah dipasrahi nomor keramat yakni 11 bekas mega bintang asal Brasil itu.

Tentunya dengan apa yang didapat Barcelona perihal persetujuan soal Gabigol dengan Santos, nyatanya tak merugikan Blaugrana sedikitpun.