Liga Indonesia

Jelang PSS vs Persib, Wander Luiz Bertekad Sakiti Sang Mantan

Kamis, 10 Februari 2022 09:45 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Striker PSS Sleman, Wander Luiz, antusias untuk menghadapi Persib Bandung pada pertandingan pekan ke-24 kompetisi Liga 1 2021-2022. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Striker PSS Sleman, Wander Luiz, antusias untuk menghadapi Persib Bandung pada pertandingan pekan ke-24 kompetisi Liga 1 2021-2022.

INDOSPORT.COM - Striker PSS Sleman, Wander Luiz, antusias untuk menghadapi Persib Bandung pada pertandingan pekan ke-24 kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (11/02/22).

Pemain asing asal Brasil ini memiliki motivasi berlipat untuk mengahadapi Persib. Pasalnya, skuat Maung Bandung merupakan mantan timnya yang terakhir dibela olehnya pada putaran pertama kompetisi Liga 1 2021-2022.

Wander Luiz mengatakan, untuk meraih kemenangan pada pertandingan pekan ke-24, diakuinya bukan perkara mudah. Lantaran, skuat Maung Bandung dihuni banyak pemain berkualitas, sehingga butuh kerja keras.

Pada pertandingan menghadapi Persib, Wander Luiz mengajak rekan-rekannya untuk kembali menampilkan permainan terbaiknya, agar di laga pekan ke-24 nanti tim Super Elang Jawa bisa kembali meraih kemenangan.

"Sekarang kami bersiap melawan Persib, kami harus bermain sama baiknya atau harus lebih baik lagi untuk bisa mengambil tiga poin dari sebuah tim besar," tegas Wander Luiz.

Kemenangan pada pertandingan nanti sangat penting, agar posisi PSS Sleman bisa terus naik. Sejauh ini, hingga memasuki pekan ke-23 tim Super Elang Jawa masih berada di peringkat 11 dengan mengumpulkan 28 poin.