Liga Indonesia

Laga Liga 1 Persija Lawan Madura United Ditunda, Pelatih Bali United Ikut Bicara

Kamis, 10 Februari 2022 13:15 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menanggapi penundaan laga lanjutan Liga 1 2021/2022 antara Persija Jakarta melawan Madura United. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menanggapi penundaan laga lanjutan Liga 1 2021/2022 antara Persija Jakarta melawan Madura United. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menanggapi penundaan laga lanjutan Liga 1 2021/2022 antara Persija Jakarta melawan Madura United. Pelatih asal Brasil ini berharap awak tim yang terpapar Covid-19 segera diberi kesembuhan.

Seperti diketahui, laga Liga 1 Persija lawan Madura United yang sedianya digelar Rabu (09/02/22) malam kemarin terpaksa ditunda karena jumlah pemain salah satu tim tak ideal. Persija dihantam badai Covid-19 hingga jumlah pemain hanya tersisa 11 orang saja.

Dari hasil emergency meeting, akhirnya diputuskan laga ditunda. Penundaan ini menjadi yang ketiga sepanjang musim ini.

Sebelumnya, ada Persib Bandung lawan PSM Makassar dan Madura United lawan Persipura Jayapura juga bernasib sama.

Penundaan ini menimbulkan keprihatinan dari Stefano Cugurra Teco. Pelatih Bali United yang pernah membawa Persija juara Liga 1 2018 ini berharap kompetisi segera berjalan normal.

"Ketika pertandingan ditunda pasti sudah sesuai regulasi dari kompetisi. Kita berdoa di sini buat semua bisa sembuh cepat dan balik kerja lagi," kata Teco, Kamis (9/2/22) malam.

Penundaan ketiga ini menjadi peringatan bagi semua tim Liga 1 untuk lebih ketat lagi menjalankan protokol kesehatan. Pasalnya, Covid-19 merupakan musuh yang tak bisa dilihat secara langsung.

"Semua tim harus lebih hati-hati dan lebih dewasa buat jaga protokol kesehatan. Covid-19 yang menjadi lawan sekarang ini ada di mana-mana. Tidak mudah," tutur Teco.