Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Wolves vs Arsenal: Martinelli Kartu Merah, The Gunners Tetap Raih 3 Poin

Jumat, 11 Februari 2022 04:42 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Jason Cairnduff
Proses gol Gabriel Magalhaer di laga Wolves vs Arsenal (11/02/22). (Foto: Reuters/Jason Cairnduff) Copyright: © Reuters/Jason Cairnduff
Proses gol Gabriel Magalhaer di laga Wolves vs Arsenal (11/02/22). (Foto: Reuters/Jason Cairnduff)

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan Liga Inggris 2021/22 pekan ke-24 antara Wolverhampton Wanderers vs Arsenal, Jumat (11/02/22) WIB.

Babak Pertama

Sejak menit pertama dimulai, Wolves langsung mengambil inisiatif serangan melalui pergerakan Daniel Podence yang operannya gagal menemui rekannya.

Selepasnya, Arsenal mengambil kendali permainan hingga menit ke-10 melalui kuarter penyerangnya dan tusukan dari lini sayap.

Hingga memasuki menit ke-15, Wolves mampu memberikan perlawanan ketat ke Arsenal. Duel-duel di lapangan tengah pun tak ayal tak terhindarkan.

Serangan Arsenal pun lantas membuahkan hasil di menit ke-25 lewat Gabriel Magalhaes. Bek The Gunners ini berhasil mencetak gol memanfaatkan kemelut di depan gawang. Skor menjadi 1-0.

Pasca gol tersebut, Arsenal kian bermain ngotot dan membuat Wolves kesulitan membangun serangan cepat dari lini belakang hingga laga memasuki menit ke-30.

Memasuki menit ke-35, Wolves mengurung pertahanan Arsenal secara terus menerus dan melancarkan serangan dari kedua sisi lapangan.

Di menit ke-37, Wolves punya peluang untuk menyamakan kedudukan. Sayangnya, peluang lewat tandukannya itu terbilang lemah sehingga bisa diselamatkan oleh Aaron Ramsdale.

Peluang kembali didapatkan Wolves lewat sepakan Nelson Semedo. Beruntung bagi Arsenal, sepakan itu hanya menyamping tipis di kiri gawang.

Menjelang akhir babak pertama, Wolves mendapat sederet peluang matang. Hanya saja, peluang itu gagal dimaksimalkan sehingga menutup paruh pertama untuk keunggulan Arsenal 1-0.