Liga Indonesia

Liga 3: Menang Besar Atas Wakil Jatim, PSDS Pastikan Lolos ke Babak 32 Besar

Jumat, 11 Februari 2022 18:31 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© Dok. PSDS Deli Serdang
PSDS Deli Serdang pastikan diri lolos ke Babak 32 besar putaran nasional Liga 3 2021-2022. Copyright: © Dok. PSDS Deli Serdang
PSDS Deli Serdang pastikan diri lolos ke Babak 32 besar putaran nasional Liga 3 2021-2022.

INDOSPORT.COM - PSDS Deli Serdang pastikan diri lolos ke Babak 32 besar putaran nasional Liga 3 2021-2022, usai kembali memetik kemenangan kedua mereka di babak 64 besar ini.

Bermain dalam laga kedua Grup P di Lapangan Brigif Para Raider 18/Trisula, Jabung, Kabupaten Malang, Jawa Timur (Jatim), Jumat (11/02/22) pagi, wakil Sumatra Utara (Sumut) ini sukses menang besar 4 gol tanpa balas atas wakil Jatim, Persinga Ngawi.

Pesta gol tim berjuluk Traktor Kuning ini diciptakan lewat sepasang gol Putra Wulandara (18' dan 42'), M. Irsan (46') dan Hamza Deva (78').

Pelatih PSDS, Syahrial Effendi, menyebut keberhasilan ini tak lepas karena anak asuhnya menjalankan instruksinya dengan baik. Sehingga mampu tampil mendominasi permainan dan memenangkannya.

"Dengan kondisi lapangan sedikit kurang baik, kita mampu memenangkannya. Alhamdulillah instruksi ini dapat dilaksanakan dengan baik oleh anak," ucapnya.

Sementara Manager PSDS, Herman Sagita, menyampaikan terimakasih kepada para pemain yang bermain sangat baik.

"Merasa puas dengan kekompakan anak-anak meski bermain dalam kondisi lapangan sedikit becek. Terimakasih masyarakat dan Pemkab Deli Serdang khususnya Bapak Bupati yang selalu mendoakan tim sehingga mampu memenangkan pertandingan dan dipastikan lolos ke-32 besar," ucapnya.