Liga Indonesia

Menang Beruntun, 1 Kaki PS Palembang Sudah di Babak 32 Besar Liga 3 2021

Jumat, 11 Februari 2022 13:38 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© media officer palembang
Skuat PS Palembang untuk musim 2021. Copyright: © media officer palembang
Skuat PS Palembang untuk musim 2021.

INDOSPORT.COM - PS Palembang berhasil memenangi laga kontra wakil Bali, PS Jembrana, dalam pertandingan kedua Grup H babak 64 besar Liga 3 2021 di Stadion Kebon Dalem Kendal, Kamis (10/2/22). 

Dua gol kemenangan Laskar Segentar Alam disarangkan Rizsky Dwi Ramadana pada menit ke-4 dan 52, sementara satu-satunya gol balasan PS Jembrana terjadi menjelang bubaran.

Hasil ini membuat satu kaki PS Palembang telah menjejak babak 32 besar Liga 3 2021. Mereka kini mengantongi enam poin, setelah di laga perdana menang tipis 1-0 atas Persak Kebumen.

"Alhamdulillah. Semua berkat kerja keras pemain, doa serta dukungan masyarakat Palembang. Kami meraih hasil sesuai harapan," kata Presiden PS Palembang, Ratu Dewa.

Dikatakan Ratu Dewa, PS Palembang tetap harus mengevaluasi tim untuk bisa terus meraih hasil maksimal di babak berikutnya. Sebab, putaran nasional Liga 3 ini diikuti oleh tim terbaik dari seluruh Indonesia yang juga mematok target maksimal.

"Kami tidak bisa anggap remeh lawan, karena itu saya pesankan manajer dan tim pelatih serta pemain untuk tetap memberikan yang maksimal di setiap pertandingan," jelasnya.

Sementara itu, dua kemenangan beruntun membuat PS Palembang berada di puncak klasemen Grup H dengan torehan enam poin, disusul PSKB Bukittinggi di peringkat kedua.

Mereka berpeluang lolos, dengan catatan tidak kalah dalam pertandingan pamungkas Grup H menghadapi sesama wakil Sumatra, PSKB Bukittinggi. PS Palembang memiliki peluang sebesar 99 persen.