Bursa Transfer

Angkut Sosok Ini jika Merapat ke Manchester United, Pochettino Bikin Tim Tetangga Gigit Jari

Sabtu, 12 Februari 2022 01:30 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Jika benar-benar membesut Manchester United musim depan, Mauricio Pochettino dipastikan bakal jadi mimpi buruk Manchester City. Bagaimana tidak, pelatih asal Argentina itu dilaporkan menginginkan incaran The Citizens untuk jadi rekrutan pertamanya. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Jika benar-benar membesut Manchester United musim depan, Mauricio Pochettino dipastikan bakal jadi mimpi buruk Manchester City. Bagaimana tidak, pelatih asal Argentina itu dilaporkan menginginkan incaran The Citizens untuk jadi rekrutan pertamanya.

INDOSPORT.COM - Jika benar-benar membesut Manchester United musim depan, Mauricio Pochettino dipastikan bakal jadi mimpi buruk Manchester City. Bagaimana tidak, pelatih asal Argentina itu dilaporkan menginginkan incaran The Citizens untuk jadi rekrutan pertamanya.

Mauricio Pochettino memang hampir pasti bakal merapat ke Old Trafford. Situasi tersebut tak lepas dari nasibnya bersama Paris Saint-Germain (PSG) yang diselimuti tanda tanya.

Menurut rumor yang berkembang, petinggi Les Parisiens sudah mengambil keputusan untuk memecat Pochettino dan menggantikannya dengan Zinedine Zidane.

Isu liar tersebut disebabkan penampilan memble yang ditorehkan Pochettino. Meski dibekali banyak bintang akan tetapi prestasi PSG cenderung stagnan.

Bahkan di Liga Champions, PSG terancam kandas di babak 16 besar setelah harus bertarung dengan Real Madrid. Tak ayal jika Pochettino sudah siap mengemasi kopernya untuk meninggalkan Stadion Parc des Princes.

Tak butuh waktu lama bagi Pochettino untuk menemukan pelabuhan baru. Eks Tottenham Hotspur tersebut digembar-gemborkan akan mengampu Manchester United.

Jika gosip tersebut terealisasikan, The Citizens akan ketiban apes. Bagaiamana tidak, Pochettino dikabarkan ingin Harry Kane sebagai rekrutan pertamanya.