Liga Inggris

Cristiano Ronaldo Sudah Tidak Bahagia di Manchester United

Jumat, 11 Februari 2022 20:09 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Craig Brough
Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah tidak bahagia bermain untuk Manchester United. FOTO: REUTERS/Craig Brough Copyright: © REUTERS/Craig Brough
Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah tidak bahagia bermain untuk Manchester United. FOTO: REUTERS/Craig Brough

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah tidak bahagia bermain untuk Manchester United. Hal itu disampaikan oleh mantan penggawa Setan Merah, Luke Chadwick.

Pada laga melawan Burnley dalam lanjutan Liga Inggris beberapa waktu lalu, Ronaldo tampil di babak kedua menggantikan Edinson Cavani. Striker berusia 37 tahun itu cuma mendapatkan 3 peluang, namun tak satupun berbuah gol untuk Manchester United.

"Saya yakin Cristiano Ronaldo tidak bahagia. Ronaldo tidak ingin dianggap sebagai pemain tua dan ingin terus bermain. Dengan statusnya sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah, Ronaldo harus jadi starter di setiap pertandingan," kata Luke Chadwick, seperti dilansir dari Daily Mail.

Usai laga Burnley vs Manchester United yang berkesudahan 1-1, Ronaldo mengungkapkan kekecewaannya dengan hasil imbang tersebut dengan langsung berlari ke dalam terowongan. Aksi ini sudah berkali-kali terjadi dan membuat eks bintang Juventus dan Real Madrid itu mendapat kritikan dari para pundit.

"Ronaldo tidak takut untuk menunjukkan emosi, saya tidak melihatnya sebagai masalah besar. Kasih sayang para penggemar untuk Ronaldo tidak berubah, karena dia adalah legenda Old Trafford," sambungnya.

Setelah hasil imbang melawan Burnley, Cristiano Ronaldo juga membantah tudingan bahwa dia tidak menghormati fans Manchester United.