eSports

Manchester United Double Gameweek, 5 Pemain Rekomendasi Gameweek 25 FPL Liga Inggris

Jumat, 11 Februari 2022 16:35 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/Craig Brough
Berikut 5 pemain rekomendasi untuk gameweek 25 Fantasy Premier League (FPL) Liga Inggris yang akan jadi double gameweek untuk Manchester United dan Brighton. FOTO: REUTERS/Craig Brough Copyright: © REUTERS/Craig Brough
Berikut 5 pemain rekomendasi untuk gameweek 25 Fantasy Premier League (FPL) Liga Inggris yang akan jadi double gameweek untuk Manchester United dan Brighton. FOTO: REUTERS/Craig Brough

INDOSPORT.COM – Berikut 5 pemain rekomendasi untuk gameweek 25 Fantasy Premier League (FPL) Liga Inggris yang akan jadi double gameweek untuk Manchester United dan Brighton.

Baru saja merampungkan pekan ke-24, Liga Inggris bakal segera memasuki pekan ke-25 yang menjadi gameweek ke-25 dalam permainan Fantasy Premier League (FPL) Liga Inggris.

Gameweek 24 lalu diwarnai sejumlah momen menarik, di antaranya Newcastle yang bangkit dengan menang cukup telak 3-1 atas Everton, serta Manchester United yang ditahan Burnley.

Di tingkatan pemain, sejumlah nama tampil gemilang seperti Diogo Jota dan Jacob Ramsey yang sama-sama mencetak brace, serta Philippe Coutinho yang menorehkan 1 gol dan 2 assist.

Gameweek 25 sendiri akan menjadi double gameweek bagi Manchester United dan Brighton. Dengan demikian, kedua klub itu akan bermain 2 kali.

Situasi ini membuat  pemain dari kedua tim layak menjadi pilihan dalam tim FPL milik Anda, karena akan tampil lebih banyak dibandingkan para pemain dari klub lain.

Sebagai informasi, deadline gameweek ke-24 Fantasy Premier League akan jatuh pada hari Sabtu (12/02/22) pukul 18.00 atau 90 menit sebelum laga pembuka yakni Manchester United vs Southampton

Untuk membantu, berikut INDOSPORT menghadirkan 5 pemain yang layak dimiliki di GW 25 permainan FPL.

Jacob Ramsey

Jacob Ramsey menjadi salah satu bintang di GW24 lalu ketika ia mencetak 2 gol saat Aston Villa bermain imbang 3-3 dengan Leeds United, dan mengumpulkan 14 poin. Secara total, ia sudah mencetak 3 gol dan 1 assist hanya dari 3 pertandingan terakhir.

Jacob Ramsey pun berpeluang kembali mendulang poin di GW25 karena Aston Villa akan bertemu Newcastle sang pemilik pertahanan terburuk kedua. Dengan harga hanya 4.7, ia menjadi opsi murah di lini tengah dibandingkan opsi lain dari Villa seperti Philippe Coutinho.

Jarrod Bowen

Masuk rekomendasi INDOSPORT di gameweek 24, Jarrod Bowen membayar kepercayaan itu dengan mencetak gol tunggal kemenangan West Ham yang membawanya meraih 11 poin. Dengan torehan itu, ia pun kini mencatatkan 4 gol dalam 4 pertandingan terakhir di liga.

West Ham memang hanya bermain sekali di GW25. Namun, dengan performa apiknya Jarrod Bowen layak menjadi andalan. Apalagi, The Hammers akan bertemu Leicester yang pertahanannya terbilang rapuh dengan hanya meraih 3 cleansheet di liga musim ini.