Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Man United Punya Misi Penting, Chelsea vs Arsenal Ditunda

Jumat, 11 Februari 2022 09:09 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2021-22 pekan ini, di mana Manchester United punya misi penting demi perbaiki nasib dan laga Chelsea vs Arsenal ditunda. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2021-22 pekan ini, di mana Manchester United punya misi penting demi perbaiki nasib dan laga Chelsea vs Arsenal ditunda.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2021-22 pekan ini, di mana Manchester United punya misi penting demi perbaiki nasib dan laga Chelsea vs Arsenal ditunda.

Sebanyak 9 pertandingan bakal berlangsung di pekan ke-25 Liga Inggris 2021-22 pada Jumat (11/02/22) hingga Minggu (13/02/22) malam WIB.

Salah satu pertandingan menarik ialah duel antara Manchester United vs Southampton, di mana Setan Merah memiliki misi penting.

Tim besutan Ralf Rangnick itu diketahui baru saja tergusur dari posisi 5 besar, usai hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 atas Burnley di pekan sebelumnya.

Hasil ini membuat Manchester United gagal menjaga asa untuk tetap berada di posisi 4 besar, dan kini menduduki posisi keenam dengan 39 poin di klasemen sementara Liga Inggris 2021-22.

Sebab, posisi Cristiano Ronaldo dkk harus digusur oleh West Ham yang bertengger diperingkat keempat dan Arsenal di posisi kelima usai menang 1-0 dari Wolves.

Maka Setan Merah wajib mengamankan tiga poin penuh dan berharap rival terdekatnya kalah agar bisa menjaga asa untuk merangsek ke papan atas klasemen.

Selain Manchester United, sayangnya laga seru bertajuk Derby London antara Chelsea vs Arsenal yang akan menjadi laga pekan pembuka di pekan ke-25 harus ditunda.

Arsenal sendiri baru saja menembus posisi lima besar usai menang 1-0 dari Wolves satu hari sebelumnya. Meski belum ada kabar lebih lanjut, padatnya jadwal dan kurangnya istirahat pemain menjadi alasan lawa melawan Chelsea di pekan ke-25 Liga Inggris 2021-22 ditunda.