Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris: Liverpool Tempel Man City, Arsenal Depak Man United

Jumat, 11 Februari 2022 07:43 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Craig Brough
Diogo Jota mencetak gol di laga Liga Inggris antara Liverpool vs Leicester City (11/02/22). (Foto: REUTERS/Craig Brough) Copyright: © REUTERS/Craig Brough
Diogo Jota mencetak gol di laga Liga Inggris antara Liverpool vs Leicester City (11/02/22). (Foto: REUTERS/Craig Brough)

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen sementara Liga Inggris 2021-22, Jumat (11/02/22) di mana Liverpool menempel Manchester City dan Arsenal mendepak Manchester United.

Sebanyak dua pertandingan menjadi laga penutup di laga pekan ke-24 Liga Inggris yang berlangsung pada Jumat (11/02/22) dini hari WIB.

Liverpool dan Arsenal yang bertanding berhasil meraih kemenangan sehingga mengubah tatanan klasemen sementara musim ini.

Liverpool yang menjamu Leicester City di Anfield Stadium, mampu meraih tiga poin berkat kemenangan 2-0 atas The Foxes.

Kemenangan Liverpool ini ditentukan lewat dua gol penyerangnya, Diogo Jota yang masing-masing dicetak pada menit ke-34 dan menit ke-87.

Berkat kemenangan ini, Liverpool berhasil memangkas jarak poin dengan Manchester City menjadi 9 poin saja dengan satu tabungan laga tersisa.

Di partai lainnya selain Liverpool vs Leicester City, Arsenal berhasil meraih kemenangan dalam kunjungannya ke markas Wolverhampton Wanderers di Molineaux Stadium di laga pekan ke-24 Liga Inggris 2021-22.